Atribut Disita, Aparat Gabungan, Bubarkan Aksi KNPB Nabire


KnpbNews_Nabire, Aksi KNPB Wilayah Nabire di Bubarkan secara Paksa oleh Gabungan Militer Kolonial Indonesia. Massa Aksi dari Titik Kumpul Pasar Karang di bubarkan secara Paksa oleh Gabungan Militer Indonesia pada hari ini tanggal 15 juni 2016 jam 08-44 wpb.
massa aksi di bubarkan secara paksa oleh TNI/Polri dan merampas semua peralatan aksi demo dan polisi memukuli masa aksi yang di media KNPB wilayah Nabire.

Sedangkan di titik kumpul Kali bobo depan Kampus Uswim Gabungan Menggunakan Kekuatan Besar telah menguasai tempat hingga dalam kampus. Dalam pantauan kami sekitar 3 track dan 2 mobil di parkir dalam kampus dengan gabungan militer bersama perlatan lengkap pada jam 06-45 wpb hingga sekarang masih memarkirkannya dalam kampus Uswin. Dari pantauan kami satuan militer menggunakan peralatan lengkap. Ada beberapa intel yang di gunakan oleh militer juga yang ikut memarkir dalam kampus uswim sekitar 6-7 orang memarkir di warko dalam kampus. Dari pantauan kami juga beberapa dosen dan dekan menerima Militer dan berbincang-bincang dalam kampus. Aneh Kampus itu di perbolekan Militer masuk?. Setiap jalan di nabire di kuasai oleh gabungan militer. Nabire Darurat Militer.
Gabungan militter masih jalan berkeliling menggunakan peralatan lengkap di setiap jalan besar dan kecil seluruh nabire di areah kota.

Sedangkan di jalan raya Nabire Paniai Gabungan Militer memblokade jalan hingga membuat rakyat papua resah pada Jam 08;00 hingga sekarang ini. Setiap orang papua di periksa di sana. Mereka yang mengenakan gelang bendera bintang kejora, noken bendera bintang kejora, berambut gimbal di siksa namun para kebanyakan rakyat papua tidak melewati jalan ini hingga tidak ada pemukulan dan penganiayaan dari militer yang berada disana, ada beberap pemuda yang di kejar tampa alasan ketika melewati jalan di Besar Wadio nabire.

Pada jam 10;34 rumah ketua KNPB Nabire di datangi gabungan militer dan menggerebek rumah Ketua KNPB dan Rumah warga sekitarnya. Semua warga yang ada dekat situ di usir oleh gabungan milter kolonial indonesia menggunakan peralatan negara �Senjata�. Penggerebekan ini lansung di bawah oleh dua orang asal papua yang malamnya berada di rumah yang anggota KNPB wilaya nabire bermalam menyiapkan peralatan aksi demo damai.

Saat ini semua Pengurus KNPB Wilaya Nabire sedang di Buruh gabungan Militer Kolonial Indonesia.
Info lengkapnya akan menyusul.

Mohon Pantauan.

MOHON ATVOKASINYA/PANTAUANNYA

Related : Atribut Disita, Aparat Gabungan, Bubarkan Aksi KNPB Nabire