Aktivis Abadi atau Pejuang Kemerdekaan Tulen??

Andy Ayamiseba
AKTIVIS ABADI, atau PEJUANG TULEN KEMERDEKAAN??

Setelah berpengalaman selama 5 dasawarsa dalam perjuangan kemerdekaan Bangsa dan Tanah Air Papua Barat, saya merenungkan kembali visi dan misi perjuangan kemerdekaan yang telah memakan Umur para pejuang-pejuang kemerdekaan termasuk pahlawan-pahlawan yang telah mendahului kita.

Apa kiranya hal-hal yang membuat perjuangan ini makin berkepanjangan???

Saya secara pribadi berpendapat bahwa ada banyak sebab yang membuat perjuangan ini TINGGAL DITEMPAT karena kepentingan Nama Besar para Pemimpin-pemimpin yang mabuk hormat dan prestige tanpa memperhitungkan pengorbanan rakyat jelata.

Kelihatannya perjuangan ini disengajakan berkepanjangan oleh beberapa Pemimpin yang dipakai oleh penasihat-penasihat asingnya selaku mata pencarian mereka se-hari-hari membuat perjuangan nasional sesuatu bangsa tampil selaku suatu organisasi LSM dan para Pemimpin berperan selaku aktivis-aktivis dari LSM tersebut.

Saya memiliki visi yang berbeda dan menolak segala versi Papua selaku zona DAMAI karena kata Damai secara sepihak tidak memiliki sesuatu MAKNA apapun.

Saya menyerukan kepada seluruh institusi-institusi perjuangan untuk membangun kekuatan (empowerment) dan bersiap siaga bilamana ada seruan MOBILISASI UMUM untuk menghadapi Penjajah Sadisme.

Ingat bahwa penjajah kita tidak pernah menganggap kita selaku manusia ciptaan Tuhan, melainkan binatang yang mereka berhak membunuh seenaknya, jadi jangan terbuai oleh segala tipu muslihatnya.

PAPUA MERDEKA

By.Andy Ayamiseba

Related : Aktivis Abadi atau Pejuang Kemerdekaan Tulen??