Undangan Media untuk Meliput Konfrensi Pers "MAI"

foto ilustrasi tolak freeport - google
 
Udangan Meliput :

Isu perpanjangan kontrak perusahaan tambang Freeport yang pada tiga bulan belakangan ini menjadi perdebatan pubik kini telah mencapai konsensus antara Pemerintah dan Freeport. Namun sayangnya konsensus-konsensus tersebut tidak dilakukan secara terbuka dan melibatkan masyarakat Amungme Kamoro sebagai pemilik hak ulayat yang semestinya terlibat sebagai pihak penentu atau sebagai pihak ke tiga.
Tetapi juga Pemerintah dan Freeport abai terhadap aspirasi masyarakat pemilik hak ulayat dan warga Timika serta Papua umumnya yang terus menerus disuarakan mengenai kerugian dan penderitaan yang selama ini mereka alami akibat eksplorasi tambang Freeport.

Seperti yang sampaikan oleh menteri ESDM & beberapa pejabat pemerintah lainnya dalam minggu kemarin bahwa pemerintah telah mencapai kesepakatan bersama dengan Freeport dan kesepakatan tersebut akan diumumkan awal bulan April.

Oleh sebab itu, menyikapi sikap arogan pemerintah ini masyarakat adat pemilik hak ulayat yang tergabung dalam forum Masyarakat Akar rumput Independen (MAI) akan melakukan protes terbuka dan menyampaikan sikapnya atas kesepakatan tersebut. Protes tersebut akan dilakukan melalui Konfrensi Pers yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 02 April 2017;
Waktu : 11.00- Selesai;
Tempat : LBH Jakarta;

Maka kami mengundang kawan-kawan  media untuk meliput kegiatan di makud.

MAI
Cp: Icon 01344478970
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Undangan Media untuk Meliput Konfrensi Pers "MAI"

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: