Su 8 Tahun sa bersama ko


Salam Pembebasan! (Bersama Kebenaran Sejarah, Sang Bintang Kejora)

Sejak akihr Tahun 2009 di "Honai Besar" Tanah Kolonial, Jogja. Kita telah memulai, ada Kamrad (Wauwa) Ego, Kamrad (Noe) Monggar, kamrad Phaul Heger, Roy Karoba, Stevanus Yogi, dan kawan-kawan lainnya. Kemudian, lanjut Tahun 2010 ada Kamrad Jefri Wenda, Kamrad Yusuf Kossay, dan kawan-kawan lainnya.

Tepat di Tahun 2010, setelah melewati Pendidikan Politik, saya (Sonny Dogopia) dan Kamrad Ketua Umum AMP (saat ini) Jefri Wenda dipercayakan menjadi Kordinator Lapangan (Korlap). Saat itulah awal saya menjadi manusia baru, terlepas dari bentuk-bentuk isme yang membunuh Revolusi West Papua.

Sebelumnya, saya telah disentuh oleh percikan KNPB Tahun 2008 saat saya di USTJ (Universitas Sains dan Teknologi Jayapura). Masih dalam ingatan, sejak Kamrad Victor F. Yeimo mengadakan pertemuan di Salah Satu Asrama (Kamkey) Jayapura. Saat itu, saya dan kawan saya (Petege) dipercayakan untuk menyiapkan massa di Kampus USTJ dalam sebuah rencana Aksi "Boikot Pilpres".

Tidak bisa tipu hati saat hati bergetar melihat ketidak adilan dalam kehidupan Sosial dan Budaya yang tergeser bersamaan dengan kepentingan Ekopol dari negara-negara Kapitalisme. Lahir dari sejarah yang dimanipulasi hanya karena kepentingan kaum Pemodal, hingga saya dan rakyat Papua (korban) berada dalam penjajahan Penguasa Negara Indonesia dan tuannya Imperialisme Global.

Untuk itulah selalu saya kagumi para Comandante yang telah mengorganisir diri dalam satu Serikat-Organisasi yang diberi nama Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) pada Tanggal 27 Juli 1998, di Jakarta (Ibu Kota Tanah Kolonial), yang lahir karena melawan Penjajahan saat tindakan penguasa negara Indonesia memusnahkan Rakyat Papua (Biak Berdarah) melalui Militerisme hanya untuk membuka jalan bagi tuannya para Pemodal.

Selamat Ulang Tahun AMP, Panjang Umur Perlawanan.

Salam Revolusi!
(Persatuan Tanpa Batas, Perjuangan Sampai Menang)

Catatan dari Kawan Sonny Dogopia
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Su 8 Tahun sa bersama ko

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: