Persetujuan NEW YORK Tanpa ORANG ASLI PAPUA

Aksi rakyat Papua di Yogyakarta terkait penembakan di Papua - Deiyai

"PERSETUJUAN NEW YORK TANPA ORANG ASLI PAPUA"
#FreeWestPapua is #my live.
------------
Setelah Trikora dicetuskan oleh Soekarno, sejak 19 desember 1961. Sejak, 15 agustus 1962 adalah hari persetujuan new york antara indonesia, belanda dan amerika tentang penyerahan #papua barat kepada UNTEA, dan selanjutnya diserahkan administrasi kepada indonesia (harus tahu : bukan diserahkan Papua berdaulat bersama indonesia), #saat ini papua sedang mencari kedaulatan yang dihilangkan itu .
Dan, sayangnya, saat persetujuan new york dilakukan, tidak pernah dilibatkan orang asli papua. Setelah itu, indonesia melancarkan berbagai operasi di papua mulai sejak tahun 1962-1969. Berapa macam operasi yang dilakukan oleh indonesia selama tahun-tahun itu; kita tahu : 
1). operasi sadar, 
2). operasi amphibi,
3). operasi bratayuda, 
4). operasi tumpas, 
5). operasi wibawa, dll.

Mengapa operasi-operasi itu dilakukan ? Ini alasanya, agar : 1). merebut Papua ke dalam indonesia melalui PEPERA rekayasa, 2). Menanam modal asing melalui PT.Freeport Indonesia, 3). Menghilangkan dekolonisasi Papua, 4). Menggagalkan kedaulatan Papua Barat, 5). Memunahkan orang asli Papua, dll. #Maka, orang asli Papua sedang meminta #Referendum Ulang.
***
Oleh karena itu, hari selasa 15 agustus 2017, adalah hari Persetujuan New York Terkait Tanah Papua; Orang asli Papua akan aksi damai di berbagai kota di indoensia, sebagai aksi #New York Agreement adalah Ilegal dan tak pernah libatkan orang asli Papua.

Hari ini, kami mahasiswa Papua bersama Fri-WestPapua-AMP kota studi Yogyakarta juga akan dilaksanakan aksi damai untuk menolak ulah #NewYorkAgreement itu. 
Kami, minta dukungan doa, terkait kegiatan itu, soalnya; pasti kami akan berhadapan dengan suatu tindakan penangkapan dan penghadangan oleh polisi, brimob, paksi katon dan ormas radikal di yogyakarta.
Bila perlu, seluruh mahasiswa papua yang tak punya kesibukan dengan kegiatan lain, silakan ambil bagian dan bergabung aksi besok hari, 
#Tuhan selalu sayang kita. 

Oleh : Demi'N 
(Anggota Organisasi Pembebasan Papua Barat).
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Persetujuan NEW YORK Tanpa ORANG ASLI PAPUA