PENCERAHAN, Terkait Krisis di wadah Persatuan Papua "ULMWP"


PENCERAHAN:

Selamat Bertemu Kembali Papua, saya diminta oleh beberapa individu lewat Medsos untuk memberikan suatu pencerahan atas keadaan yang meresahkan hati masyarakat sehubungan dengan krisis yang sedang berlangsung dalam tubuh ULMWP.

Keadaan ini adalah sesuatu hal yg natural dalam setiap organisasi, sama seperti dalam rumah tangga ada "ups and downs" atau ALAM juga ada "air pasang dan surut".

Yang terpenting disini adalah "JIWA NASIONALSME" kita selaku Pemimpin Perjuangan sekaligus Pemimpin Bangsa Papua wajib berkomitmen penuh untuk menciptakan sesuatu keadaan yang harmonis atau sehat dalam MANAGEMENT wadah perjuangan tersebut, demi tercapainya tujuan akhir, yaitu MERDEKA DAN BERDAULAT PENUH DAMAI DAN SEJAHTERA BEBAS DARI SEGALA BENTUK PENINDASAN BANGSA ASING.

Dan jiwa ini telah dimiliki oleh setiap anggota Executive ULMWP, mulai dari EXECUTIVE COUNCIL atau Dewan Komite, EXECUTIVE COMMITTEE maupun TEAM KERJA EXECUTIVE.

Masalahnya disini adalah kadang2 kita selaku manusia "LUPA DIRI" bahwa Kita ini Pemimpin jadi harus mengatur langkah kedepan dengan segala perhitungan yang bertanggung jawab penuh tanpa egoismo pribadi.

Kita perlu mengoreksi diri kita sendiri karena harapan bangsa berada dipundak kita, dan saya yakin bahwa kita juga yakin sepenuhnya bahwa Hal ini yg diharapkan oleh MUSUH agar mereka bisa menggunakan kesempatan ini.

Kepada bangsaku, saya secara pribadi menjamin bahwa ULMWP akan lulus keluar dari KRISIS ini dan akan menciptakan suatu suasana baru yg lebih STABIL dan TIDAK TERGOYANG sampai TITIK AKHIR TERCAPAI.

Bekerjalah dengan Berdoa,

Salam Kasih Papua,

ANDY AYAMISEBA
Anggota DEWAN KOMITE ULMWP
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : PENCERAHAN, Terkait Krisis di wadah Persatuan Papua "ULMWP"