Aktivis Papua di Timika Terancam, Bekas Parang OTK di Helm

AKTIVIS KNPB TIMIKA DAPAT INCAR OLEH ORANG TIDAK DIKENAL


KNPB Timika News - Pada hari Minggu tanggal 19 November 2017 sekita jam 7:00 Waktu Papua Barat malam, satu Aktivis Papua, anggota KNPB Wilayah Timika Soon Tabunny di incar oleh orang yang tidak dikenal.

Kronologisnya setelah saya kirim laporan hasil kegiatan terkait dengan HUT KNPB yang Ke-9 di salah satu warkop disekitar jalan belibis setelah saya selesai kirim laporan itu saya pulang kembali ke Kantor OPM (KNPB-PRD) Wilayah Timika.

Sebelum saya tiba di kantor pas dari lampu merah jalan Ahmad Yani pas perempatan ujung erport Kwamki Baru saya ikut jalan ujung erport mau pulang ke Kantor.

Namun pas di tikungan Lanut situ ada tiga motor yang lambung saya mereka baku bonceng semua ada enam orang tidak dikenal identitasnya memang saya lihat kelihatan sekali mereka adalah orang Indonesia alias pendatang tapi pendatang dari mana saya tidak tahu persis.

Setelah meraka lambung saya mereka rem tiba-tiba lagi didepan saya, tapi saya pikir mereka mau berhenti disitu kah atau mau beluk kanan ikut jalan matoa kah itu pikiran saya.

Akhirnya saya mendahului mereka lagi sampai tepat di tikungan ujung erport itu ada satu motor yang mendekati saya lalu tidak Tanya-tanya langsung taruh Parang di bagian kepala saya dua kali.

Tetapi syukur saya tidak kena apa-apa !

Untungnya saya pake helm jadi  helm yang jadi sasaran.

Lihat foto helm dibawah ini:



Sumber: wendanax.soon
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:

Related : Aktivis Papua di Timika Terancam, Bekas Parang OTK di Helm

Kunjungi dan follow juga link dibawah ini: